Dwayne ‘The Rock’ Johnson jadi selebriti terbaru yang melirik bisnis kecantikan. Mantan pegulat WWE ini merilis lini skincare khusus pria bernama Papatui.

Aktor 51 tahun ini punya misi khusus dalam peluncuran produk perawatan ini. Lewat Papatui, dia ingin mendorong percakapan yang lebih terbuka dan lebih luas tentang skincare dan perawatan pria.

Dwayne menjelaskan bahwa produk skincare miliknya terdiri dari perawatan wajah, tubuh, rambut, bahkan ada yang khusus untuk menjaga kulit bertato. Bintang film ‘Black Adam’ ini mengungkap bahwa lini kecantikannya memakan waktu bertahun-tahun dalam pengembangan dan telah diujicobakan terhadap ratusan pria, sebelum akhirnya rilis.

Featured product: Shantos Romeo Body Lotion
Ingin menjual produk dibawah ini dengan merk / brand anda sendiri ? Maklon kosmetik, body lotion
SHANTOS ROMEO EXECUTIVE BODY LOTION

“Seperti kalian tahu, saya mendukung kesehatan, perawatan, dan pria untuk merawat dirinya dengan baik. Meskipun pria tidak selalu membicarakannya, kita semua ingin tampil lebih baik dan merasa lebih baik juga,” tuturnya dalam unggahan video di Instagram @therock.

Lewat brand Papatui, Dwayne ingin menormalisasikan perawatan kecantikan pada pria. Bahwa pria juga butuh merawat ujung rambut hingga ujung kaki agar tampil menarik dan merasa baik dengan diri mereka sendiri.

Lini perawatan khusus pria ini terdiri dari pembersih wajah, pelembap, gel mata, sampo dan kondisioner, sabun batangan, deodoran, balsam perawatan tato, sabun mandi dan losion. Masing-masing produk dibanderol dengan harga mulai dari US$10 atau sekitar Rp 150 ribu.

Lewat brand Papatui, Dwayne akan bersaing dengan selebriti pria lainnya yang telah lebih dulu merilis lini skincare. Beberapa di antaranya Harry Styles, John Legend, Brad Pitt dan Jared Letto.